Jawa Barat: Sinergitas TNI-Polri, Serahkan Bansos PPKM level 4, Kepada Masyarakat

jejakkasus.co.id, CIREBON – Dobrak Kebiasaan lengah terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), Polres Cirebon Kota (Ciko) melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat.

Melalui Sat Binmas Polres Ciko di 5 Polsek jajaran wilayah hukum Polres Ciko laksanakan 21 kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras sejumlah 1.375 kg dan 20 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak penerapan perpanjangan PPKM Level IV, Rabu (04/08/2021).

AKBP H. Imron Ermawan, S.H.,S.I.K.,M.H., berpesan kepada 5 Kapolsek beserta jajarannya, dalam melakasanan giat kemanusiaan ini diharapkan kepada jajarannya untuk melakukan pendekatan dengan humanis kepada warga masyakat yang akan kita jumpai, memberikan edukasi, dan mensosialisasikan pentingnya disiplin Prokes di masa pademi Covid-19.

Jalani instruksi pemerintah untuk dapat beradaptasi dengan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, agar masyarakat Kota Cirebon terhindar dari Corona Virus Disease 2019.

“Alhamdullillah hari ini, kita mendapat Amanah dari yang kita Agungkan Allah SWT, mengutus kita bersama (TNI-Polri) bersama rezeki yang dilimpahkannya, dapat membahagiakan warga masyakat disekitar 5 Polsek jajaran Polres Ciko, untuk berbuat kebajikan membagikan bansos beras dan sembako, semoga apa yang kita lakukan hari ini, memberikan kebahagiaan, dan kesejukan.

Buat masyarakat tersenyum, mereka tidak sendiri hadapi Covid-19, masih ada TNI-Polri yang selalu bersama masyakat, hadapi Covid-19, dengan bersatunya TNI-Polri di dukung masyarakat, selaras dengan misi bersama. Usir jauh dan lenyapkan Covid-19 dari Kota Wali yang kita cintai,” ucap Kapolres.

Terpantau awak media Jejak Kasus, 5 polsek jajaran Polres Ciko diantaranya: Polsek Utbar, Polsek Kesambi, Polsek Mundu, Polsek Gunung Jati, Polsek Kapetakan dan Koramil jajaran Kodim 1604/Kota Cirebon menyerahkan sembako kepada masyarakat. (Ratu 001)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *