Sumsel: Kades Purnama Sari Kabupaten Lahat, Salurkan BLT DD Tahap IV

jejakkasus.co.id, LAHAT – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap empat bulan april tahun 2021 Untuk 81 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Purnama Sari Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat berjalan aman dan kondusif, Selasa (03/08/2021).

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa, dihadiri Erwin Kepala Desa (Kades) Purnama Sari beserta perangkat, Muslimin Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta Anggota, LPM, LPA dam 81 Keluarga Penerima Manfaat.

Saat dikonfirmasi jurnalis media Jejak Kasus, Erwin Kades Purnama sari menyampaikan pada masyarakat untuk mempergunakan bantuan BLT DD ini dengan sebaik-baiknya dan bijak.

Selain itu, Kades juga menghimbau  masyarakat agar patuhi protokol kesehatan (Prokes) terapkan disiplin 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas).

“Dan Kalau mau mengadakan keramaian untuk segera berkoordinasi dengan Pemerintah Desa supaya tidak melanggar Prokes yang ada,” tutup kades.

Salah satu masyarakat penerima manfaat, Yanto menuturkan, “terimakasih kepada pihak Pemerintah Desa telah di realisasikannya bantuan ini, dimasa pandemi Covid-19 sangat kami butuhkan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, tutur yanto. (Erawan JK/ Ed.Fauzy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *