Jawa Barat: Sinergitas TNI-Polri Bersama Yayasan Madani, Bagikan Bansos Pada Masyarakat

jejakkasus.co.id, CIREBON Polres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan, S.H., S.IK., M.H., didampingi jajarannya bersama TNI Kodim 1604/Sub Komando Garnisun Tetap  (Sub Kogartap) Cirebon Mayor Marinir Zohari dan jajarannya. Dengan Bekal Bansos sejumlah 100 paket sembako beras isi 5 Kg.

Menggandeng KH. Dede Muharam. LC., pemilik Yayasan Madani dan sekaligus  pengasuh Pesantren Wirausaha Lan Tabur Cirebon. Untuk ikut serta membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras kepada masyarakat, yang terdampak ekonominya atas perpanjangan PPKM darurat Level IV di masa pademi Covid-19.

Seperti biasa sebelum melaksanakan giat bansos, Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan melakukan Apel bersama untuk pengarahan kepada jajarannya dan kepada rekan-rakan yang hadir dalam kegiatan.

Bertempat di halaman Yayasan Madani, AKBP Imron Ermawan pada arahannya menyampaikan, “terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir, terkhusus untuk KH. Dede Muharam., LC. dengan menerima kunjungan Jajaran TNI-Polri.

Untuk bersama membagikan Bansos berupa sembako sejumlah 100 paket beras isi 5 Kg, yang akan dibagikan kepada warga masyarakat dan kaum dhuafa di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” ujar Kapolres Ciko.

Masih di tempat yang sama, KH. Dede Muharam mengucapkan, “terima kasih kepada AKBP Imron Ermawan beserta jajaran Polres Ciko dan juga dari  jajaran TNI Kodim 1604/Cirebon,  Mayor Marinir Zohari (Sub Kogartap) Cirebon.

Alhamdullillah  Bapak-bapak TNI-Polri telah berkunjung ke Yayasan Madani, datang dengan nawaitu dijalan Allah untuk membahagiakan saudara-saudara kita para kaum dhuafa dan warga masyarakat yang terdampak perekonomiannya dimasa pandemi Covid-19.

Semoga apa yang diniatkan Bapak-bapak TNI-Polri dengan tugas mulianya, menuai kebaikan dijalan Allah, selalu diberikan kesehatan dan dipermudahkan segala tugas mulianya. Dan juga dengan kebersamaan doa kita memohon kepada Allah SWT, agar Covid-19 cepat berlalu. agar kita dapat kembali beraktivitas normal kembali, Aamiin,” “ucap KH. Dede Muharam.

Usai menyampaikan arahan dan penutupan disertai doa bersama, TNI-Polri beserta KH. Dede Muharam, datangi warga masyarakat dhuafa bagikan bansos sembako beras. (Ratu 001)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *