Jawa Barat: Warga Sumber Jaya Tewas Kecelakaan di Depan RS Mitra Plumbon

jejakkasus.co.id, CIREBONColt Diesel mengangkut Pakan Ternak menabrak kendaraan Truk Trailer yang berhenti di badan jalan, sehingga mengakibatkan penumpang Truk Colt Diesel meninggal dunia.

Korban kecelakaan meninggal dunia yang terjadi di depan RS Mitra Plumbon merupakan warga Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Jawa barat.

Korban tersebut terjepit di badan Truk dengan Plat Nomor E 8760 VT cukup lama, namun telah berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek. Evakuasi tersebut cukup sulit karena tubuh korban hancur dan terjepit badan truk.

Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon AKP Didi Wahyudi mengungkapkan, untuk penjelasan awal, kecelakaan terjadi pukul 07.35 WIB, persisnya di Jalan Palimanan-Cirebon.

“Dugaan sementara, pengemudi Colt Diesel tidak jaga jarak dengan baik. Ini baru penanganan awal, dan masih dikembangkan,” katanya, Selasa (3/8/2021).

Disebutkannya, korban kecelakaan ini berjumlah 3 orang. Dua orang luka ringan, dan masih observasi di IGD RS Mitra Plumbon.

Sementara, Kernet Truk yang meninggal dunia adalah Karnen Bin Asmadi, Alamat Blok Kemuningsari RT 06/06 Desa Sumberjaya, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Menurut saksi mata yang juga pengemudi Truk Tronton KS mengungkapkan, saat kejadian dirinya memang sedang Parkir di pinggir jalan untuk membeli sesuatu di Warung.

Namun, dari arah Palimanan ada Truk Colt Diesel yang melaju cukup kencang. Padahal, Lalu Lintas cukup padat karena banyak masyarakat yang hendak berangkat kerja.

“Saya juga nggak tahu, kenapa itu mobilnya (Truk Colt Diesel) kencang sekali jalannya,” kata dia.

Diduga karena kurang konsentrasi ataupun kagok mengingat lalu lintas cukup ramai, Truk tersebut menabrak Tronton yang dikemudikan KS.

Tabrakan tersebut cukup kencang, sehingga mengakibatkan bagian depan Truk Colt Diesel ringsek dan Kernet tewas dalam kondisi terjepit.

“Ini saya berhenti mau beli Korek,” kata KS, saat dijumpai awak media Jejak Kasus dilokasi kejadian.

Hingga saat ini, masih diupayakan evakuasi terhadap Jenazah Kernet Truk yang terjepit badan kendaraan. (E Kurtis)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *