Sumsel: Pasar Dempo Permai Kota Pagar Alam Jadi Sasaran Grebek Masker

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM – Giat Grebek Masker Ke- 2 dilaksanakan di pusat Kota Pagar Alam, Pasar Dempo Permai, Kelurahan Bangun Jaya dan Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagar Alam Utara dan Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, Jumat (30/07/2021).

Giat Grebek Masker yang melibatkan beberapa dinas dan Instansi terkait yakni, Dinas Perhubungan (Dishub), Pol PP, Camat, Lurah dan dibantu TNI-Polri.

Lurah Bangun Jaya Aziz Yaqub menuturkan kepada tim Jejak Kasus, “Dengan diadakannya Giat Grebek Masker ke- 2 (dua) ini, masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah, yaitu dengan menjalankan 5M di setiap aktivitas kesehariannya agar terhindar dari penyebaran Covid-19, yang masih menjadi momok menakutkan bagi masyarakat Kota Pagar Alam khususnya, dan Umumnya di negara Indonesia tercinta ini,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Pol-PP Kota Pagar Alam, Mastullah juga menyampaikan, “diadakannya Giat Grebek Masker ini sebagai penegasan kepada masyarakat yang melanggar Prokes, seperti tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, kami berikan sanksi tegas bila mana didapati masyarakat yang melanggar Prokes seperti Push Up, membaca teks Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,” tegasnya.

Lurah Bangun Jaya bersama Dinas terkait, TNI dan Polri selalu menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas dan interaksi. Bila tidak ada keperluan yang bersifat Urgent lebih baik di rumah saja. (Edo/Niza/ Tim ed.Fauzy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *