Jawa Barat: Rotasi Mutasi Staf Ahli Walikota Cirebon

jejakkasus.co.id, CIREBON – Rotasi mutasi staf ahli Walikota Cirebon di “Jumat Keramat” kembali dilakukan, sekaligus penandatanganan berita acara pelantikan eselon II Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon, Jawa Barat.

Walikota Cirebon H. Nashrudin Azis mengubah komposisi pejabat eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon.

Eli Haryati muncul secara kejutan, dari sebelumnya menjabat Inspektur pembantu, mendapatkan promosi jabatan sebagai Staf Ahli Walikota menggantikan posisi Ir. H. Yoyon Indrayana, sementara Asep Gina menjadi Inspektur menggantikan Asep Deddi.

Sisi lain dari rotasi mutasi ini tidak hanya eselon II, tapi eselon III dan IV, bahkan formasi di Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati dirombak total, mulai level eselon III hingga eselon IV.

dr. Maria yang selama ini menjabat Wakil Direktur (Wadir) pelayanan medis, geser posisi sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan menggantikan dr. Katibi yang mendapatkan promosi sebagai Direktur RSD Gunung Jati.

Walikota Azis mengucapkan selamat kepada ASN yang mendapatkan promosi ditempat tertentu, dan selamat bagi yang dimutasi ke tempat yang baru.

“Terima kasih kepada dinas terkait yang mewujudkan proses pelantikan pada hari ini. Terima kasih kepada Sekda yang membantu memberikan berbagai informasi konsultasi, sehingga kegiatan bisa dilaksanakan hari ini,” kata Walikota, Jumat (30/7/2021).

Dibalik tugas baru yang diberikan negara, tentu saja ada tanggungjawab menyukseskan Pemerintahan Kota Cirebon dan tentunya dapat memberikan pelayanan terbaik.

Walikota Azis menyarankan kepada ASN untuk melaksanaan tugas sebaik-baiknya secara ikhlas agar membawa manfaat bagi diri kita maupun orang lain.

“Kuncinya ikhlas dari dalam hati kita masing-masing,” ujar Walikota.

Pantauan awak media, kegiatan hari ini tidak seperti biasanya, karena pelaksanaan rotasi mutasi sebagian mengikuti secara virtual, namun tidak mengurangi sedikitpun kekhidmatannya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *