Jawa Barat: Walikota Cirebon Bersama Forkopimda Bagikan Bansos Sembako Pada Masyarakat

jejakkasus.co.id, CIREBON- Walikota Cirebon H. Nashrudin Azis memimpin Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon, dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV Tingkat Kota Cirebon dan selanjutnya memberikan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan pelaksanaan Apel KRYD bertempat di Halaman Balaikota Cirebon, di hadiri Forkopimda Kota Cirebon diantaranya, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan beserta jajarannya, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf. Herry Indriyanto beserta jajarannya, turut hadir Kasat Pol-PP Kota Cirebon Edi Siswoyo, Denpom Cirebon, Dishub dan BPBD Kota Cirebon, Sabtu (24/07/2021).

Terpantau awak media Jejak Kasus, rombongan Walikota dan Forkopimda membawa Bansos Sembako sejumlah 50 paket, menyusuri seputaran Jalan Kota Cirebon meliputi, Jl. Siliwangi, Jl. Veteran, Jl. Sisingamangaraja, Jl. Merdeka, Jl. Kasepuhan, menghampiri setiap pelaku usaha mikro di sepanjang jalan yang dilewati, dan menghimbau agar untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Selain itu, Walikota Cirebon H. Nasrudin Azis meminta para Pedagang untuk menyampaikan kepada pembeli agar tidak makan di tempat, dan disarankan untuk makanan yang sudah dibeli agar dibawa kerumah masing-masing, hindari kerumunan, tetap jalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi).

“Hal ini saya sampaikan, sebagai rasa simpati kami kepada para Pedagang dan Pembeli. Ikuti himbauan pemerintah untuk melaksanakan PPKM, agar terhindar dari paparan Covid-19, sayangi diri kita, keluarga, serta orang-orang disekitar kita, sekali lagi patuhi Prokes,” tegas Walikota H. Nasrun Azis.

Usai memberikan edukasi Prokes dan PPKM, Walikota H. Nasrhudin Azis, memberikan Bansos Sembako berupa Beras ditengah penerapan PPKM Level 4 kepada setiap Pedagang yang dihampirinya bersama rombongan Forkopimda Kota Cirebon. (Ratu 001)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *