Jawa Barat: Polsek Selatan Timur Gandeng Lurah Jagasatru Bagikan Bansos Sembako

jejakkasus.co.id, CIREBON – Ditengah pandemi Covid-19 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Polsek Selatan Timur (Seltim), Polres Cirebon Kota (Ciko) menggandeng Lurah Jagasatru membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Polda Jawa Barat.

Tidak ada yang tahu sampai kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir, hanya Tuhan Yang Maha Tahu dan kepada-Nya lah kita berserah diri. Melihat keadaan warganya dalam situasi sulit, tergerak hati dan dilaksanakan dengan penuh syukur serta secara terus menerus, Polres Cirebon Kota melalui Polsek Seltim yang dipimpin seorang Kapolsek Alumni WDW 2000 Lemdikpol Setukpa Sukabumi, terus menebar kebaikan dimasa pandemi Covid-19, terlebih masa penerapan pelaksanaan PPKM Darurat Kota Cirebon saat ini.

Dengan penanggungjawab Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi, sejumlah ruas jalan yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, rombongan bergerak membagikan Bantuan Sosial berupa Sembako, Sabtu (24/07/2021).

Sepanjang Jl. Jagasatru dengan sasaran Driver Ojol, Tukang Becak, Tukang Parkir. Sepanjang Jl. Pekawatan dengan sasaran Tukang Becak dan warga yang membutuhkan. Sepanjang Jl. Pulasaren dengan sasaran warga yang sangat membutuhkan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi didampingi Kanit Binmas Iptu Christina, Lurah Jagastru R. Adi Mas Doso, Panit 2 Binmas Aiptu Andi Sugiandi beserta anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon mengatakan,”kegiatan Bantuan Sosial dengan bagi-bagi Sembako di saat ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, seperti Mamang Becak, masyarakat yang tidak mampu, Kaum Dhuafa.”

“Sembako berisikan Beras 5 kg, Indomie dan makanan ringan yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat 2021,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek,”diharapkan dengan Bansos peduli PPKM Darurat ini terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat 2021, dan sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat agar masyarakat merasa senang menerima bantuan Sembako dari Polri.”

“Hari ini membagikan 60 paket Sembako, kami akan melaksanakan Bansos ini setiap hari dengan jam dan lokasi yang berbeda,” ujar Kompol Didi Suwardi lulusan Secapa Angkatan 27 tahun 2000 ini.

Dikesempatan yang sama, Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja menjelaskan,”tempat Bansos di Kelurahan Pekalangan, Kelurahan Pulasaren, Kelurahan Jagasatru dan Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon,” tutupnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *