Jawa Barat: Warga Kelurahan Pekalangan Antusias Divaksin Covid-19 Tahap II

jejakkasus.co.id, CIREBON – Warga masyarakat Kelurahan Pekalangan, Kec Pekalipan cukup antusias untuk divaksin Covid-19 tahap II, bertempat di Rumah Makan Marina RW 08 Parujakan, Kel. Pekalangan, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (24/07/2021) pukul 08.30 WIB s.d selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Andili anggota DPRD Kota Cirebon, Camat Pekalipan Kota Cirebon, Lurah Pekalangan, Seklur Kel. Pekalangan, Kasie Pemerintahan Kec. Pekalipan, Kasie Pemerintahan Kel. Pekalangan, Babinsa dan Babinkamtibmas Kel. Pekalangan, warga masyarakat se-Kelurahan Pekalangan dan warga masyarakat Kota Cirebon pada umumnya.

Untuk diketahui, Panitia pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dari Lion Club Kota Cirebon dan Perhimpunan Paguyuban INTI Kota Cirebon. Adapun sebagai Tim pelaksana vaksinasi adalah Dokter dan Perawat Puskesmas Kelurahan Pekalangan dibantu Dokter dan Perawat dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cirebon.

Maksud dan tujuan kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini adalah untuk mencegah berkembangnya virus corona di Lingkungan masyarakat, menjaga kekebalan (imun) di tubuh, menjaga kesehatan diri pribadi, agar warga masyarakat Kota Cirebon pada umumnya dan warga masyarakat Kel. Pekalangan Kec. Pekalipan pada khususnya dapat tervaksin semua sesuai harapan Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon.

Pelaksanaan vaksinasi dengan target 500 warga masyarakat Kel. Pekalangan dapat terlaksana, sehingga warga masyarakat yang telah divaksin berjumlah 500 orang.

Hal itu menandakan bahwa, kesadaran warga masyarakat Kota Cirebon yang ingin divaksin cukup tinggi dan sangat antusias.

Terpantau awak media Jejak Kasus, pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kelurahan Pekalangan dari awal hingga akhir berjalan lancar, aman dan terkendali serta sesuai Protokol Kesehatan (Prokes). (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *