Jawa Barat: Bunda Ayu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

jejakkasus.co.id, CIREBON – Bertahan di situasi pandemi saat ini perlu semangat gotong royong dan kepedulian antarsesama yang terus dikobarkan. Hal itu, karena situasi saat ini tidak dapat ditawar-tawar lagi, Covid-19 semakin meluas penyebarannya sehingga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 diperpanjang sampai tanggal 25 Juli 2021.

Penyebaran Covid-19 yang semakin meluas hampir setiap daerah yang ada di negeri ini, mengalami peningkatan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat, khususnya di Kota Cirebon.

Salah satu pengusaha sukses di Kota Cirebon Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., selaku Pemimpin Redaksi Media Nasional Jejak Kasus sekaligus Owner Klinik Utama Jasa Prima, yang biasa disapa Bunda Ayu mengatakan, banyak warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat.

Lanjutnya, pemerintah telah melaksanakan perpanjangan PPKM Level 4 hingga tanggal 25 Juli 2021, oleh karena itu, pencegahan yang bisa dilaksanakan minimal dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Dan kegiatan berbagi ini guna menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih intens menggunakan Masker, mengurangi mobilisasi dan sedikit membantu kebutuhan hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak.

“Alhamdulillah, Media Nasional Jejak Kasus bersama Klinik Utama Jasa Prima bisa sedikit berbagi di masa sulit ini, karena pandemi Covid-19 dan perpanjangan PPKM Darurat cukup berdampak bagi kehidupan masyarakat yang kurang mampu, semoga bermanfaat,” ucap Bunda Ayu, Jumat (23/07/2021).

Terpantau awak media, Bunda Ayu melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Nasi Kotak, Masker dan Sembako kepada warga yang kurang mampu diantaranya, Tukang Sampah, Tukang Becak, Warung Kecil, Ojol, Tukang Parkir, disepanjang Jalan Pilang Raya hingga Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Melaksanakan bagi-bagi Nasi Kotak, Masker dan Sembako serta Uang Tunai sebagai salah satu solusi, guna meringankan beban hidup dan menumbuhkan kesadaran warga akan situasi yang ada dan menjadi tugas bersama untuk melaksanakannya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *