Jawa Barat: Danrem 063/SGJ Bersama Dandim Kunjungi Tiga Titik Serbuan Vaksinasi

jejakkasus.co.id, INDRAMAYU – Korem 063/Sunan Gunungjati jajaran Kodam III/Siliwangi di Jawa Barat (Jabar) melaksanakan “Serbuan Vaksin Covid-19” ke masyarakat yang ditargetkan sebanyak 2.000 vaksinasi di tiga titik, diselenggarakan serta direncanakan di Kodim 0616/Indramayu Jawa Barat, Jumat (09/07/2021).

Danrem 063/Sunan Gunungjati Kolonel Inf. Elkines Vilando Dewangga dan Bupati Indramayu Ibu. Hj Nina Agistina didampingi oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo melaksanakan kunjungan ke lokasi “Serbuan Vaksinasi Covid-19” Kodim 0616/Indramayu yang berada di Kantor Kecamatan Balongan, Perumahan Bumi Patra dan Desa Sukareja, Kecamatan Balongan.

“Alhamdulillah, setiap serbuan vaksin yang dilaksanakan selalu melebihi target, antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin,” terang Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga saat melaksanakan kunjungan ke tiga titik pelaksanan serbuan vaksin di wilayah Kodim 0616/Indramayu.

Serbuan vaksin di tiga titik yaitu yang berlokasi di Perumahan Bumi Patra sebanyak 1.000 orang, di Kantor Kecamatan Balongan 500 orang serta di Desa Sukareja 500 orang, Kecamatan Balongan dari target 2.000 orang untuk serbuan vaksin.

Dandim Letkol Inf. Teguh Wibowo Kodim 0616/Indramayu mengapreasiasi penyelenggara vaksinasi serta menyukseskan Program Serbuan Vaksinasi Massal secara gratis tanpa dipungut biaya, cukup dengan membawa Foto copy KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

“Saya sangat mendukung sekali, semoga di tiga titik yang sudah diselenggarakan oleh Panitia vaksinasi bisa mencapai target 2.000 orang divaksin. Insya Allah tercapai karena antusiasme masyarakat sangat membludak,” tutur Dandim Letkol Inf. Teguh Wibowo.

“Atas arahan Panglima TNI melalui Kasad bahwa, TNI harus bisa menjadi motor atau pendorong dalam hal penanggulangan vaksin Covid-19. Kita yakinkan masyarakat jangan takut untuk divaksin karena vaksin aman, sehat dan halal,” tegasnya.

Untuk itu, diharapkan partisipasi masyarakat lebih banyak lagi, sehingga membentuk kekebalan (Imun) yang membuat lebih tahan terhadap penularan Covid-19, pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *