Sumsel: 35 Kelurahan di Pagar Alam Mendapatkan Bantuan Gubernur

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru akhirnya memenuhi janjinya dengan memberikan bantuan Mesin Pemotong Rumput kepada 35 Kelurahan yang ada di Kota Pagar Alam.

Gubernur Herman Deru (HD) melalui Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni memberikan bantuan Mesin Pemotong Rumput kepada Lurah yang berada di Wilayah Kota Pagar Alam di Halaman Parkir Sekretariat Daerah (Setda) Kota Pagar Alam, Selasa (29/06/2021).

Terpantau awak media Jejak Kasus, acara ini dihadiri langsung Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Setda Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Asisten III dan Camat se-Kota Pagar Alam.

Dalam kesempatannya, Walikota Alpian Maskoni mengucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru atas bantuan yang diberikan, dan dengan ini Walikota menghimbau untuk para Lurah agar menjaga barang tersebut dengan baik, bantuan ini sangat bernilai harganya bagi kita, dan mari kita jaga pemberian Gubernur ini dengan baik.

“Mesin Potong Rumput dinilai masih sangat minim, dimana Kota Pagar Alam merupakan Kota yang subur, jadi wajar kalau baru dua bulan Rumput di Pagar Alam sudah gondrong, dan target kita kedepannya satu Rukun Warga (RW) satu Mesin Rumput,” pungkasnya. (Helmi/ ed.Fauzy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *