Sumsel: Pembangunan Masjid Mutaalimin Tahap II Tanah Abang Terus Berlanjut

jejakkasus.co.id, MUARA ENIM- Pembangunan Masjid Mutaalimin tahap 2 yang berada di Kota Muara Enim tepatnya di Jl. Tanah Abang Pasar 3 Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, terus dikerjakan dengan bergotong royong, Minggu (27/06/2021)

Baswin Al-Amin selaku Ketua Panitia pembangunan Masjid Mutaalimin mengatakan, “kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik tenaga maupun material, khususnya warga Tanah Abang yang sudah bergotong royong dalam pembangunan Masjid Mutaalimin ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua,” ucapnya.

Menurutnya, apa yang diberikan masyarakat serta para dermawan sangat membantu, kami berharap para dermawan tidak bosan membantu pembangunan Masjid ini, agar cepat selesai, sehingga Masjid bisa segera dapat digunakan dan dapat dimanfaatkan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, semoga Allah SWT membalas segala amal ibadah yang telah membantu sehingga dapat terlaksananya pembangunan Masjid ini,” ujarnya.

Lanjutnya, pembangunan Masjid Mutaalimin tahap 2 saat ini masih dalam penggalian, pondasi dan pembongkaran Masjid yang lama, untuk itu kami selaku Panitia Masjid masih membuka kesempatan bagi donatur dan dermawan untuk menyisihkan atau menyumbangkan rezekinya untuk pembangunan Masjid Mutaalimin ini, bisa dengan melalui rekening Masjid Mutaalimin di 8070-90-01463 Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Muara Enim, atau langsung ke Panitia Masjid.
Baswin. 081367370066
Hadi syahrulozi SP. 0853 69015368
Suhaimi. 082371934111

Sementara itu, H. Sartimin selaku Ketua Pengurus Masjid Mutaalimin mengapresiasi pembangunan Masjid Mutaalimin yang sedang dalam proses pembangunan tahap 2.

“Saya berharap, kepada seluruh Kepanitian tetap solid terus bahu membahu, bekerjasama yang kompak, semoga apa yang kita cita-citakan dapat membuahkan hasil sesuai dengan harapan kita semua untuk pembangunan Rumah Allah ini, khusus masyrakat Tanah Abang dan Umat Muslim pada umumnya,” harap H. Sartimin. (Adit JK/ ed.Fauzy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *