Jawa Barat: Wakil Walikota Cirebon Buka Pencanangan Vaksinasi Massal

jejakkasus.co.id, CIREBON – Kalau kata Pak Presiden Joko Widodo, “Vaksin Adalah Ikhtiar, Disiplin Kita Penentunya.” Ya, ikhtiar harus dilakukan untuk tetap sehat di masa pandemi Covid-19 ini, salah satunya melakukan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Cirebon Hj. Eti Herawati dalam sambutannya saat membuka pencanangan vaksinasi massal yang diadakan di Batalyon Arhanudse 14/PWY, Jalan Pilang Raya, Kedung Jaya, Kec. Kedawung, Kab. Cirebon, Jawa Barat, Jumat (25/06/2021).

Wakil Walikota Cirebon Hj. Eti Herawati mengatakan, saya mewakili Pak Walikota H. Nashrudin Azis, membuka pencanangan vaksinasi massal di Batalyon Arhanudse 14/PWY. Alhamdulillah, vaksinasi massal tahap pertama berjalan lancar.

“Ikhtiar harus dilakukan untuk tetap sehat di masa pandemi ini, salah satunya dengan melakukan vaksinasi, juga disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi) tentunya lebih sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tegas Wakil Walikota.

Lanjutnya, “terima kasih kepada TNI, Polri, Forkopimda, Tenaga Kesehatan (Nakes), dan seluruh Unsur terkait yang sudah berjuang bersama, terutama kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.” Ucapnya.

“Semoga kita tetap sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan-Nya. “Cirebon Sehat, Ekonomi Bangkit.” Pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *