Sumsel: Lapas Kelas IIB Muara Enim Cegah Penyebaran Covid-19

jejakkasus.co.id, MUARAENIM – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim membagikan Masker dan Multivitamin kepada petugas dan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (17/06/2021).

Kasi Binadik Taufik diikuti Pejabat Struktural Lapas Kelas IIB Muara Enim, membagikan Masker secara langsung dan memberikan himbauan dari Kalapas Kelas IIB Muara Enim, seusai apel pagi.

Kalapas kelas IIB Muara Enim Herdianto melalui Kasi Binadik Taufik menyampaikan bahwa, kegiatan ini sesuai dengan himbauan Kalapas Muara Enim.

“Berbagai langkah pencegahan akan selalu kita lakukan seperti pembagian Masker dan Multivitamin terus dilakukan secara rutin guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Lapas Kelas IIB Muara Enim,” tegasnya.

“Tidak hanya itu, berbagai langkah pencegahan terus kita lakukan, seperti penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), selain itu, pelaksanaan rapid test dan test swab serta pemberian vaksinasi akan terus dilakukan demi pencegahan penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Lanjutnya, Kasi Binadik Taufik menghimbau, “mari terus berdoa dan berikhtiar, semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini di lingkungan Lapas Kelas IIB Muara Enim belum ada yang terkonfirmasi positif Covid-19. (Adit JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *