Agung Gunawan : Kepala Desa Beringin, Lantik 6 Perangkat Desa Baru

CIREBON- JK. Agung Gunawan, Kepala Desa Beringin, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat melantik dan mengambil sumpah 6 Perangkat Desa baru. Bertempat di Balai Desa Beringin, Sabtu (8/2/2020).

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut Camat Pangenan (Bambang Sutardi, SE), Kapolsek Pangenan (AKP. Sumairi, SH), Perwakilan dari Koramil Kecamatan Astanajapura (Pelda. Rokhmat), Anggota BPD Beringin, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan para tamu undangan.

Enam Perangkat Desa yang dilantik yaitu, Dian Afifah, Asep Saepudin, Rifky Ahmad, Eka Perdana, Yayat Hidayat dan Supriyadi.

Sementara itu Kepala Desa Beringin, Agung Gunawan setelah selesai melantik dan pengambilan sumpah kepada 6 (Enam) Perangkat Desa yang baru dalam sambutannya menyampaikan dan menekankan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar melaksanakan Program Kerja yang dicanangkan Pemerintah Desa, bisa dikerjakan secara sinkron dan sinergis.

“Saya berharap kepada ke-enam Perangkat Desa yang baru dilantik, berhasil lolos dari seleksi dan penjaringan, mudah-mudahan mereka bisa mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Perangkat Desa Beringin serta bisa membantu saya selaku Kepala Desa dengan sinkron dan sinergis serta penuh tanggungjawab, sehingga kami bisa melakukan pelayanan terhadap masyarakat Desa Beringin dengan lebih baik dan maksimal” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, turut serta sambutan yang disampaikan oleh Camat Pangenan, Bambang Sutardi, menghimbau dan menyampaikan kepada Perangkat Desa baru.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat atas terpilihnya dan dilantiknya sebagai Perangkat Desa Beringin dari hasil tim panitia penyeleksi dan penjaringan untuk menjadi perangkat Desa baru”.

Lanjut Camat pangenan Bambang Sutardi, menekankan kepada enam perangkat desa baru untuk tertib administrasi, tertib keuangan dan tertib hukum.

“Saya sebagai pemegang wilayah di Pemerintahan Pangenan menghimbau dan menekankan kepada seluruh Perangkat Desa baru yang dilantik dan diambil sumpahnya, agar dapat bertanggung jawab dari tugas yang di embannya. Ingat kepada Allah SWT, karena kita sebagai manusia pasti memiliki kesalahan oleh karena itu agar tertib administrasi, tertib keuangan dan tertib Hukum”. Pungkasnya. (Oi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *