Sumsel: Siapapun Terbukti Bermain Narkoba, Pasti Kami Sikat

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM – Kasat Res Narkoba Polres Pagar Alam IPTU Faizal Kamil mengatakan, siapapun terbukti bermain Narkoba pasti kami sikat.

Sepak terjang IPTU Faizal Kamil dalam memberantas jaringan Narkoba di wilayah hukum Kota Pagar Alam tak diragukan lagi, terbukti sejak menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Pagar Alam selama kurang lebih enam bulan Secapa tahun 2013 ini sudah mengamankan puluhan Tersangka, baik pemakai, pemilik barang dan pengedar serta Barang Bukti (BB) Narkoba yang kerap meresahkan warga.

Saat awak media mendatangi di ruang kerja Sat Res Narkoba Polres Pagar Alam, mantan Kapolsek Tanah Abang Kabupaten Pali ini menyambut dengan Sersan (Serius Tapi Santai), Senin (07/06/2021).

Saat ditanya tentang target selama menakhodai Sat Res Narkoba Polres Pagar Alam, Bintara Angkatan XII tahun 1993/1993 ini menuturkan bahwa, tidak ada target, namun yang jelas pihaknya akan selalu berperang dalam memberantas peredaraan Narkoba yang ada di Kota Pagar Alam sampai ke akar-akarnya, walaupun itu tidak gampang, namun dirinya dan rekan rekan akan bergerak dan bertindak cepat dalam membekuk setiap target yang telah masuk dalam operasi.

“Berdoa dan bekerja itulah kunci dari kekompakan tim kami, dan pastinya peran serta masyarakat sangat kami butuhkan dalam ikut memberantas peredaraan Narkoba, yang jelas ini menjadi musuh kita bersama, dan Alhamdulilah dengan keberhasilan ini sudah ratusan generasi bangsa yang berhasil di selamatkan,” tegas pria yang akrab disapa Ical ini.

Lanjut mantan Kanit Idik 1 Sat Res Narkoba Muara Enim menambahkan, dalam menjalankan tugas, petunjuk dan arahan dari pimpinan juga sangat diperlukan agar apa yang kami kerjakan sesuai dengan SOP, sehingga hasil yang didapat sesuai dengan yang kita inginkan , mengingat dalam menjalankan tugas dilapangan tak semudah membalikan telapak tangan, jadi harus mempunyai hitungan yang matang.

Setiap informasi yang diberikan baik dari anggota maupun masyarakat akan ditampung untuk ditindak lanjuti lebih lanjut agar tidak gegabah dalam menjalankan aksi dilapangan.

“Kami hanya benci perbuatan mereka, bukan orangnya, karena tugas kami menyelamatkan bangsa dari para perusak generasi bangsa dan siapapun itu jika terbukti pasti kami sikat,” pungkas mantan Kasubag Hukum Polres Pali Sumsel ini. (Helmi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *