Sumsel: Bupat Lahat Cik Ujang Hadiri Pembukaan Rapat Paripurna IX

jejakkasus.co.id, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang menghadiri pembukaan rapat paripurna IX masa persidangan ketiga tahun sidang 2021 dalam rangka membahas Raperda (Rancangan Peraturan Daerah) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten lahat tahun anggaran 2020 dan Raperda tentang kawasaan bebas rokok bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat, Senin (7/6/2021).

Adapun pada rapat paripurna IX masa persidangan ketiga tahun sidang 2021 dibuka oleh Ketua DPRD Fitrizal Homizi yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua I Gaharu.

Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutannya menyampaikan, pada kesempatan ini juga kami mengucapkan selamat kepada kita semua atas keberhasilan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat dapat kembali meraih Opening Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan keuangan tahun anggaran 2020 untuk ke-7 kalinya dari Pemerintah Keuangan Republik Indonesia.

Ini merupakan prestasi bersama Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Lahat dalam mengelola penataan keuangan daerah sesuai dengan standar Instansi pemerintah.

“Sementara itu, usai pembukaan rapat paripurna IX masa persidangan ketiga tahun sidang 2021 yang membahas Raperda tentang pertanggungjawaban APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2020. Kemudian dilanjutkan dengan rapat paripurna IX masa persidangan ketiga tahun sidang 2021 mendengarkan pandangan umum Fraksi-fraksi tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2020 dan Raperda tentang kawasan bebas rokok.

Terpantau hadir pada rapat paripurna ke-IX masa persidangan ketiga, Wabup H. Haryanto, Wakil Ketua I DPRD Lahat Gaharu, Wakil Ketua II Sri Marheni, Dandim O4O5 terwakili, Kapolres Lahat terwakili, Kajari Lahat terwakili, para Anggota DPRD Lahat, Subden Pom, OPD dan para tamu undangan. (Heri JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *