Sumsel: Kapolda Sumsel Meninjau Posko PPKM Mikro di Wilayah Hukum Polres Muara Enim

beritajkn.com, MUARA ENIM – Kunjungan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Eko Indra Heri dalam rangka peninjauan Posko PPKM Mikro, Vaksinasi dan Bhakti Sosial (Bhaksos) di wilayah hukum Polres Muara Enim, Jumat (4/6/2021).

Dalam Kunjungan Kerjanya (Kunker) Kapolda Sumsel di Polres Muara Enim, Kapolda Eko meninjau langsung kegiatan Vasdoor ((Vaksinasi door to door) di Halaman SD Negeri 7 Muara Enim dan Bhakti Sosial serta meninjau Posko PPKM Mikro yang ada di Kantor Lurah Pasar 1 Muara Enim.

Kapolda Eko Indra Heri tiba di Heliped stadion GOR Pancasila Muara Enim disambut oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf. Erwin Iswari, Kejari Muara Enim Irfan Wibowo.

Kemudian, Kapolda Eko langsung meninjau lokasi pelaksanaan Vasdoor yang sedang dilaksanakan di Halaman SD Negeri 7 Muara Enim dan dilanjutkan memberikan paket Sembako secara simbolis kepada peserta Vaksin.

 

Selanjutnya, Kapolda Eko meninjau Posko PPKM Mikro yang ada di Kantor Lurah Pasar 1 Muara Enim. Miftah Sari Lurah Pasar 1 Muara Enim didamping Bhabinkamtibmas dan Babinsa memaparkan pendirian dan pelaksanaan tugas PPKM Mikro kepada Kapolda Sumsel.

“Saya datang di Kabupaten Muara Enim ini memberikan motivasi kepada teman-teman, dan terima kasih kepada jajaran Pemda, Kodim dan Polres, saya rasa sudah luar biasa persiapannya,” ungkap Kapolda Eko.

“Perihal penanganan 2 warga (suami istri) yang terpapar Covid-19, sudah dijelasakan oleh Lurah Miftah Sari tadi, bahwa sudah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan instruksi Mendagri, sehingga Covid-19 ini sebagai musuh utama dapat kita tanggulangi bersama-sama,” tambah Kapolda.

“Hari ini kami mengirim 49 personil dari Polda untuk membantu yang ada disini, jadi kami punya program kroyok zona merah, tugasnya membantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk sama-sama melakukan 3M dan 3T, kita juga siapkan peralatan-peralatan, intinya kita bekerjasama mengeroyok zona merah ini menjadi zona lebih baik,” pungkasnya. (Agustan JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *