Jawa Barat: Klinik Utama Jasa Prima Layani Test Swab Antigen di Kantor Bea Cukai dan PT. Embee Tekstil

CIREBON- JK. Klinik Utama Jasa Prima salah satu pusat pelayanan kesehatan di Cirebon yang melayani berbagai test Covid-19, mengutamakan pelayanan yang ramah, sarana dan prasarana yang lengkap, memiliki Laboratorium sendiri seperti Auto Extracy, Bio Septic Cabinet (BSC), alat deteksi PCR (polymerase chain reaction), dan tentunya Laboratorium tersebut belum banyak dimiliki oleh pelayanan kesehatan lainnya di wilayah Cirebon khususnya.

Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M. (Bunda Ayu sapaan keseharian-red) sebagai Owner Klinik Utama Jasa Prima mengirim Tenaga Medisnya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dengan Test Swab Antigen kepada kurang lebih 97 Pegawai di Lingkungan Bea Cukai, KPPBC (Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea dan Cukai) TMP (Tipe Madya Pabean) C bertempat di Kantor Bea Cukai Cirebon, Jawa Barat.

Pada hari yang sama, Test Swab Antigen juga dilakukan kepada kurang lebih 600 karyawan karyawati beserta staf PT. Embee di Plumbon dan Majalengka.

“Alhamdulillah, dari hasil Test Swab Antigen, semuanya negative dan sehat-sehat,” jelas Bunda Ayu saat dikonfirmasi awak media Jejak Kasus di ruang kerjanya. Kamis (20/05/2021).

Pelaksanaan Test Swab Antigen sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan tempat kerja. Pemeriksaan kesehatan dimasa pandemi juga sangat diperlukan untuk menunjang aktivitas dalam bekerja agar tetap optimal. Dan tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilisasi).

Untuk diketahui, fasilitas pelayanan di Klinik Utama Jasa Prima selain menyediakan pelayanan test Covid-19 (Rapid Test, Swab Antigen, PCR) juga melayani berbagai pelayanan kesehatan lainnya seperti Medical Check Up (MCU), Vaksin Meningitis, Vaksin Influenza, Vaksin Hepatitis A dan B, Vaksin Yellow Fever, Vaksin Tifoid, Vaksin Polio dewasa, Rontgen dan tersedia juga mobil siaga dan Ambulance sebagai penunjang pelayanan.

Bunda Ayu berpesan kepada seluruh masyarakat, apabila merasakan gejala seperti demam, batuk, hilangnya indera penciuman dan indikasi gejala Covid-19 lainnya, segeralah periksakan ke dokter terdekat atau datang ke Klinik Utama Jasa Prima yang bertempat di Jalan Pilang Raya No. 147 Pilangsari, Kedawung, Cirebon 45153, Jawa Barat. (FZY)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *