Jawa Barat : Cegah Covid-19, Polsek Seltim Laksanakan Giat Pengamanan Dan Monitoring Prokes di Obyek Wisata

CIREBON- JK. Kapolsek Cirebon Selatan Timur (Seltim) Kompol Drs. Didi Suwardi bersama Kanit Intel Ipda Andi Guritno, S.E., dan anggota Polsek Seltim melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di tempat Obyek Wisata dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 saat liburan lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah / 2021 Masehi. Minggu (16/05/2021).

Kegiatan pengamanan di Obyek Wisata dalam liburan lebaran dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., untuk terus melakukan pengamanan dan monitoring penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi) sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kompol Drs. Didi Suwardi melalui Kanit Intel Ipda Andi Guritno, S.E., mengatakan, pelaksanaan pengamanan dan monitoring penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di tempat Obyek Wisata untuk menghimbau kepada pengelola agar Wisatawan yang masuk dibatasi 50% dari kapasitas pengunjung seperti biasanya, jelas Andi.

Pantauan awak media, kegiatan pengamanan dan monitoring penerapan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan Polsek Cirebon Selatan Timur berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *