Bengkulu : Proyek Peningkatan KM 5 Alas Bangun Diduga Dikerjakan Asal Jadi Saja

BENGKULU UTARA- JK. Diduga dikerjakan asal-asalan, pembangunan peningkatan jalan TA 2020 di Desa Alas Bangun Km 5 Kabupaten Bengkulu Utara, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan atau amburadul.

Padahal seharusnya masih bagus, karena usia pembangunan peningkatan jalan tersebut baru beberapa bulan saja, tetapi karena pekerjaan diduga dilaksanakan asal-asalan saja, maka hasilnya pun tentu tidak bertahan lama, kami menilai proyek yang secara tehnik menjadi tanggung jawab Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara, dapat di kategorikan hanya untuk menghambur-hamburkan uang Negara (rakyat), ujar masyarakat Desa setempat yang enggan menyebutkan namanya kepada awak media Jejak Kasus di Desa Alas Bangun.

Ketika awak media ingin konfirmasi Kadis PUPR Arga Makmur (Bengkulu Utara) sayangnya selalu tidak bisa ditemui, ingin ketemu Kabid yang membidangi pekerjaan tersebut juga tidak ada ditempat kerjanya sampai berita ini diterbitkan.

Biaya proyek peningkatan jalan Alas Bangun Km 5 tersebut mencapai Rp 571.571.000. (lima ratus tujuh puluh satu juta lima ratus tujuh puluh satu ribu rupiah) sumber dana dari APBDP 2020.

Juga berdasarkan hasil pantauan tim media kami di lapangan sepertinya proyek peningkatan jalan tersebut memang diduga tidak layak terlihat dari gambar pengoralan tersebut acak-acakan dan amburadul.

Di mohon kepada aparat penegak hukum untuk menindak lanjuti pembangunan peningkatan jalan TA 2020 di Desa Alas Bangun Km 5 yang diduga merugikan Negara. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *