Jawa Timur : Syaifudin Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Malang Dan Lumajang

LUMAJANG- JK. Ketua Forum Komunitas dan Pemerhati Tambang (Forkompeta) Jawa Timur Syaifudin menyalurkan bantuan berupa 200 Sembako dan 3 Tandon serta membangun rumah korban Bencana Gempa Bumi di Malang dan Lumajang.

Ketua Forkompeta Syaifudin, langsung memimpin rombongan tim peduli bencana yang berjumlah 15 orang tersebut bertolak menuju lokasi Bencana Gempa Bumi pada Senin 26 April hingga 1 Mei 2021.

Syaifudin mengatakan, kami membangun rumah huni sementara para korban. Selain itu, ada 200 bantuan Sembako dan 3 Tandon untuk warga yang menjadi korban Bencana Gempa Bumi di Malang dan di Dusun Iburojo, Desa Kaliuling, Kecamatan Tempursari Lumajang.

“Kami membagikan 200 Sembako dan 3 Tandon bagi korban, kami juga sekaligus membawa tenaga tim medis, tenaga logistik dan para Tukang untuk membangun rumah huni sementara,” jelasnya.

Untuk diketahui, kepedulian para Pengusaha Tambang di Jawa Timur terhadap korban Bencana Gempa Bumi tersebut didukung oleh Kementerian ESDM dan Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur.

Sementara, Inspektor Tambang Madya Pusat Ir. Hadi Soerahman, MT., mengatakan, para Pengusaha Tambang bersinergi, didukung Kementerian ESDM dan Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur bersama-sama membantu korban Bencana Gempa Bumi di Malang dan Lumajang.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan para Pengusaha Tambang serta dukungan dari Kementerian ESDM dan Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur terhadap korban Bencana Gempa Bumi di Kabupaten Malang dan Lumajang, semoga dapat meringankan dan bermanfaat,” pungkas Hadi. (Omika/JK)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *