Bengkulu : 5 Lokal Ruang Kelas, Satu Gedung Perpustakaan Dalam Proses Renovasi SDNeg 10 Manna

BENGKULU SELATAN- JK. SDNeg 10 Jalan Raya Padang Panjang merubah wajah dan memeperindah suasana sekolah demi untuk memberikan semangat belajar serta motivasi pada anak-anak didiknya.

Kita tahun ini (2021) sekolah yang saya pimpin sekarang ini mendapatkan jatah renovasi ruang belajar dan Gedung Perpustakaan melalui dana DAK, ruang belajar akan direhab sebanyak 6 lokal, sedangkan Gedung Perpusatakaan juga ikut di renovasi.

Kita berharap dengan di bangunnya ruang untuk belajar ini nanti, anak-anak didik akan lebih bersemangat, karena ruang belajar mereka sudah lebih nyaman dibanding sebelumnya, jelas Kepala Sekolah SDNeg 10 Septi Yuliana, S.Pd. Kamis (29/4/2021).

Lanjut Septi, kami sangat bersyukur telah mendapatkan renovasi 5 ruangan kelas dan satu Gedung Perpustakaan, dengan adanya renovasi ini, ruang kelas sudah menjadi indah serta suasana kelas bertambah nyaman.

Harapan kita kedepan agar sekolah SDNeg 10 atau pun anak didik di sekolah ini akan semakin betah, sehingga kedepannya anak didik di sekolahan ini dapat pula meningkatkan prestasinya baik prestasi belajar maupun prestasi di bidang lain-lainnya, karena ruang kelas yang telah mendukung dalam proses belajar mengajar.

Proses pembangunan ruang kelas dan Gedung Perpustakaan kali ini dilaksanakan oleh pihak ketiga, kita hanya menerima setelah selesai di bangun, jelas Septi.

Tambah Septi, sekolah SDNeg 10 ini di tahun 2020 yang lalu pernah mendapatkan prestasi di bidang OSN (Olimpiade Sains Nasional) mendapat peringkat dua Nasional pada mata pelajaran matematika, oleh karenya di tahun-tahun kedepan kami akan tingkatkan lagi prestasi anak didik kita untuk menuju pada kompetisi dunia tehnologi yang lebih cangggih lagi, tutup Septi. (Zrk)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *