Sumsel : Pelantikan Dan Sumpah Jabatan PNS di Lingkungan Pemerintahan Kota Pagar Alam

PAGAR ALAM- JK. Pemerintah Kota Pagar Alam siang ini melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam di Gedung Serbah Guna SD Negeri 74 Kota Pagar Alam. Selasa (27/04/2021).

Acara ini dihadiri oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, S.H., didampingi Wakil Walikota Muhammad Fadhli, S.E., Sekretaris Daerah Samsul Bahri, Forkopimnda, serta Camat dan pejabat yang dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan oleh Walikota Pagar Alam sebanyak 165 pejabat Administator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam tahun 2021.

Dalam sambuatannya, Walikota menyampaikan,”selamat dan sukses kepada Bapak dan Ibu yang telah dilantik, dan selamat bertugas di tempat masing-masing, semoga ini akan menjadikan semangat dan lebih giat lagi untuk bekerja,” pungkasnya.

Desini juga Walikota dan Wakil Walikota selalu mengingatkan kepada elemen masyarakat untuk selalu mengikuti aturan Pemerintah dengan menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara mencuci tangan terlebih dahulu dengan Sabun, menjaga jarak dan memakai Masker ditempat keramaian dan ditempat kita tinggal. (Edo/Niza)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *