Jawa Barat : Giat Patroli Polsek Cirebon Selatan Timur (Seltim), Fokus Pada Perbankan Dan Keramaian Dengan KKYD

CIREBON- JK. Giat Patroli merupakan komitmen pelayanan prima Polsek Cirebon Seltim (Selatan Timur), Polres Cirebon Kota dan juga sebagai tugas rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polsek Cirebon Seltim, Polres Cirebon Kota yaitu Turjawali meliputi Pengaturan, Penjagaan dan Patroli. Rabu dinihari (21/04/2021).

Giat Patroli kali ini dipimpin oleh Kapolsek Cirebon Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi didampingi Panit Reskrim IPTU Juntar Hutasoit, SH., MH., dengan melibatkan personil AIPTU HM. Surakhmat (QR 4102 D) dan Bripka Yadi. S (QR 4102 D).

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cirebon Seltim mengatakan, ”Rute Patroli meliputi Jl. By Pass A. Yani-Perumnas-Kebonpelok-Jl. Jendral Soedirman-Jl. Kalitanjung-Pasar Harjamukti-Terminal Harjamukti-Jl. Dukuh Semar-Jl. Rajawali Raya-Pasar Jagasatru-Stasiun Parujakan-Jl. Pulasaren-Jl. Pegajahan, “ terangnya.

Lanjutnya,”hasil yang diharapkan selama melaksanakan tugas dalam keadaan aman dan kondusif, menekan angka kriminalitas, menekan angka Premanisme dan memutus penyebaran Covid-19 di masyarakat, serta untuk menciptakan Kota Cirebon Aman, Masyarakat Tenang, “. tegas Kompol Drs. Didi Suwardi.

Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, ”sasaran Patroli Ops Yustisi diantaranya Perbankan, ATM, Pasar Tradisional, Pangkalan Ojek, Premanisme, Miras, Calo Angkutan Umum, ” jelasnya.

Hasil dari kegiatan Patroli KRYD Yustisi Polsek Cirebon Seltim kali ini adalah melakukan peneguran kepada sebanyak 10 orang yang tidak menggunakan Masker dan sekaligus juga membagikan Masker sebanyak 20 Pcs Masker, pungkas Iptu Ngatidja, SH., MH., Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *