Kepulauan Babel : Pengurus PDPM Pangkalpinang Resmi Dilantik, Ini Pesan Walikota Dan Ketua PWPM Babel

PANGKAL PINANG- JK. Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Prov. Kep. Bangka Belitung (Babel) melantik Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pangkalpinang di Sun Hotel Kota Pangkalpinang. Sabtu (10/4/2021).

Pelantikan PDPM Pangkalpinang yang mengusung Tema “AKU PADAMU, AKU UNTUKMU” dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), Forkopimda Kota Pangkalpinang, GP Ansor, KNPI Pangkalpinang, DMI, Pemuda Pancasila dan Cipayung Plus.

Andhika Ketua PWPM Babel dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur, sudah berikan kesempatan melewati rangkaian kegiatan pelantikan PDPM Pangkalpinang dengan lancar.

“Alhamdullilah, pada siang hari ini kita diberi kesempatan sehat, diberi kesempatan untuk melewati semua rangkaian acara pelantikan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) dengan utuh, tidak kurang satu apapun yang di Ridhoi oleh Allah SWT dalam posisi kita, keadaan yang sedikit new normal.

Muda-mudahan tidak menghentikan langkah kita, supaya gerakan kita kedepan tetap melakukan gerakan yang berkolaboratif dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang,” ungkap Andhika.

Dengan beraneka ragam profesi, kemudian adapun berapa macam latar belakang segala sesuatu yang berkenaan dengan pergerakan kita yang satu watak Pemuda Muhammadiyah itu harus kita besama-sama, sesuai dengan slogan, “Kita Bergerak Membangun Bersama”.

Andikha juga berharap, Pengurus yang baru dilantik agar bisa mengisi kegiatan yang berkenaan kemaslahatan orang banyak.

“Saya berharap dari teman-teman PDPM Khaota Pangkalpinang bisa mengisi kegiatan-kegiatan berkenaan dengan kemaslahatan orang banyak,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Walikota Pangkalpinang Molen dalam sambutannya, mengajak, manfaatkan wadah Organisasi sebagai sarana untuk membangun Kota Pangkalpianang.

Kawan-kawan semua di Pangkalpinang ini banyak Organisasi Kepemudaan, ayo manfaatkan Organisasi itu manfaatkan, wadah itu sebagai sarana yang benar untuk membangun Kota Pangkalpinang, kalau Walikotanya ada yang salah, ya luruskan, caranya ya kita sama-sama masih muda ajak ngopi.

Organisasi ini manfaatkanlah untuk kita mendapat nilai Ibadah, mendapat Barokahnya untuk menuju Surganya Allah SWT,” ajaknya.

Selamat untuk Pengurus-Pengurus yang baru, semoga saja Muhammadiyah dibawah kepemimpinan Agustian Safitri, kawanku semua disini banyak PNS tidak apa-apa, saya malah suka PNS, saya itu belajar berorganisasi keren kok, karena pikirannya nanti jangan Katak dalam Tempurung, ingat dengan teori Telur Rebus waktu zaman perang di Rusia, kalau kita Kodok Rebus, itu kalau taruh dalam Kuali hidupin Kompornya terus.

Kodok itu kalau dalam posisinya makan dia nyaman semakin panas, pas mau mendidih dia mau keluar dari Kuali itu, tapi telat dia tidak bisa lagi melocatkan badannya.

Itu ilmu Kodok kalau badannya sudah makan tidak bisa lagi meloncat, nah ingatlah itu jangan sampai Katak dalam Tempurung, jangan sampai di zona nyaman itu membunuh kita,” imbunya.

Molen menambahkan,” kondisi sekarang itu berubah-ubah, kita harus tepat melompat di momen yang tepat. Ayo kawan-kawan semua teruslah berubah, karena perubahan itu sekarang sangat di tuntut, pro dan kontra pasti ada resiko, pasti ada, semakin tinggi resiko kita ambil, semakin besar juga yang kita dapat.

Kawan-kawan semua, yakinlah, Molen ini asal tulus dan ihklas pasti mau berteman dengan siapa saja,r kaena saya lahir di Pangkalpinang ini, sekali lagi, memang hanya untuk mencari Berkah, mencari Surganya Allah SWT. BISMILLAH itu saja,” tutup Molen. (FR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *