Jawa Barat : Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Guru

CIREBON- JK. Pemberian Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu Ikhtiar terhindarnya dari wabah Covid-19, dengan melakukan Vaksinasi kekebalan tubuh akan meningkat, oleh karena itu program Vaksinasi ini harus didukung dan diikuti oleh segenap masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cirebon.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi bagi Guru yang berlangsung di Studio Kaliandra Radar Cirebon, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Fitria mengatakan, hari ini saya berkunjung ke Radar Cirebon, tepatnya di Gedung Graha Pena, melihat langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Guru (Tenaga Pendidik).

“Melakukan Vaksinasi Covid-19 itu sebagai Ikhtiar di tengah ancaman pandemi saat ini. Ada sekitar 400 orang Guru yang menjalani Vaksinasi pada hari ini”. Jelas Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati. Kamis (08/04/2021).

Lanjut Fitria, wabah Covid-19 masih menjadi ancaman masyarakat di Dunia. Faktanya, banyak orang yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 hingga saat ini. Jumlah orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 juga sangat banyak, tak terkecuali di Kota Cirebon.

Untuk itu, sebagai Ikhtiar kita agar terhindar dari wabah Covid-19, salah satunya dengan melakukan Suntik Vaksin Covid-19.

Namun, setelah di Suntik Vaksin hendaknya kita tetap mematuhi anjuran Pemerintah dan tetap menjaga kesehatan seperti menjalankan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup dan berolahraga.

Fitria juga menghimbau, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun di Air Mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi) dan itu yang tidak kalah penting. Tegasnya.

Kita akan terus berusaha dan berupaya menekan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Cirebon khususnya, dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Lindungi diri anda dan keluarga dari Covid-19. Pungkas Fitria Pamungkaswati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon. (JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *