Bengkulu : Dikabarkan Hilang, Gadis Tuna Wicara Warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Bunga Mas

BENGKULU SELATAN- JK. Baru-baru ini di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan salah satu warganya seorang Gadis Tuna Wicara yang bernama Lusti berjenis kelamin perempuan dikabarkan hilang dan belum ditemukan hingga saat ini. Jumat (09/04/2021)

Lusti seorang gadis Tuna Wicara berumur 35 tahun, anak ke- 3 dari 6 bersaudara yang berdomisili di Desa Tanjung Aur, dikabarkan hilang dalam waktu 3 x 24 jam hingga saat ini. Baik dari orang tua, keluarga, maupun tetangga di Desanya pun belum membuahkan hasil atas pencarian yang telah diupayakan hingga saat ini.

Menurut keterangan Soherman Marun selaku Kepala Desa Tanjung Aur bahwa, salah satu warganya seorang gadis Tuna Wicara yang sudah berumur 35 tahun dikabarkan oleh pihak keluarganya hilang dan belum ditemukan hingga saat ini.

Terakhir Gadis tersebut diketahui berada di Daerah Matai, dan setelah itupun dikabarkan hilang dan belum ditemukan sampai saat ini dengan waktu yang sudah berjalan 3 x 24 jam hingga saat ini, laporan dari pihak keluarga.

“Dalam upaya pencarian salah satu warga saya yang hilang ini, berharap bagi yang melihat ataupun mengetahui keberadaanya, mohon kiranya untuk dapat segera memberitahukan kepada kami, bisa hubungi langsung ke Nomer Handphone saya : 0821-7567-1182 selaku Kepala Pemerintahan Desa Tanjung Aur, Kecamatan Bunga Mas”. Ujarnya. (Miky)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *