Sumsel : Polres Pagar Alam Membuka Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021

PAGAR ALAM- JK. Panitia penerimaan seleksi anggota Polri tahun 2021 Polres Pagar Alam tampak sedikit kewalahan, pasalnya walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan antusiasme para calon peserta tes seleksi untuk melaksanakan seleksi Administrasi awal.

Kapolres Pagar Alam Akbp Dolly Gumara, S.IK., MH., dijelaskan oleh Kabag Sumda Polres Pagar Alam Kompol Jon Sahibi, SH.,
“ dalam seleksi penerimaan ini kita tetap menggunakan Betah (Bersih Transparan Akuntabel Humanis) dan Alhamdulillah, hari ini Kamis (08/04/21) untuk jumlah Pendaftar yang sudah terverifikasi sebanyak 125 orang, “ Jelas Kabag Sumda.

Kabag Sumda kembali menegaskan bahwa, 125 orang Pendaftar tersebut terdiri dari Akpol 9 orang, Bintara Umum 107 orang, dan Bintara TI 1 orang, serta 8 orang mengikuti tes Tamtama Polri, kami dari Panitia penerimaan masih membuka pendaftaran untuk Bintara sampai tanggal 12 April 2021 dan Akpol tanggal 15 April 2021.

Arga Putra Kusuma merupakan salah satu peserta seleksi Bintara saat berbincang dengan Tim Mumed lainnya menuturkan, “ untuk penerimaan secara Betah secara umum memang sudah sangat teraplikasi, tapi yang menjadi kendala saya hanya pada saat pendaftaraan secara Online “ .

“Demi membanggakan kedua orang tua dan tanah kelahiran Pagar Alam, saya berharap besar semoga di seleksi yang perdana ini bisa sampai ke Lembaga Pendidikan Polri, “ doa Alumni SMA 1 Pagar Alam tahun 2020 ini. (Niza)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *