Jawa Barat : Pembangunan Hotmik di Desa Palasah Menjadi Akses Perekonomian Dan Pertanian

MAJALENGKA- JK. Pembangunan Hotmik di Desa Palasah, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menjadi akses Perekonomian dan Pertanian khususnya di Dusun Jagawana yang sangat mengharapkan akses jalan layak untuk dilalui atau digunakan.

Atas hal itu, Kepala Desa Palasah Cucu Sutarna merespon usulan masyarakat melalui Musdus (Musyawarah Dudun) yang di usulkan ke Musrembangdes (Musyawarah Rencana Pembangunan Desa) untuk menetapkan skala prioritas, sehingga usulan tersebut dilaksanakan pembangunan Jalan Hotmik dengan panjang 1.000 x 2,7 x 0,04 meter.

Pembangunan Hotmik di Dusun Jagawana yang anggaranya bersumber dari DD (Dana Desa) tahun 2021 dengan anggaran Rp 500.000.00 (lima ratus juta rupiah) tahap 1 dan tahap 2.

Kantor Desa dijadikan Kantor Desa yang indah dengan penerangan di malam hari agar masyarakat Desa merasakan keamanan, keyamanan dan dijadikan destinasi Pariwisata untuk meningkatkan perekonomian rakyat dimasa pandemi Covid-19, ucap Cucu Sutarna Kepala Desa Palasah menjelaskan kepada media Jejak Kasus. Senin (5/4/2021). (Endi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *