Bengkulu : Kepala Desa Lubuk Sirih Ilir Herwan Afrizal Membuka Pelantikan Panitia Pilkades Periode 2021-2027

BENGKULU SELATAN- JK. Kepala Desa Lubuk Sirih Ilir Herwan Afrizal membuka acara Pelantikan Panitia Pilkades periode tahun 2021-2027 dan sekaligus penyerahan pelaksanaan Pelantikan Panitia Pilkades kepada anggota BPD Desa Lubuk Sirih Ilir, kemudian sumpah dan pelantikan langsung diambil alih oleh Wandi Ketua BPD Lubuk Sirih Ilir.

Acara Pelantikan Panitia Pilkades mengambil tempat dihalaman Kantor Desa Lubuk Sirih Ilir, walaupun suasana dalam kondisi hujan, namun pelaksanaan Pelantikan tetap berlangsung sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Pelantikan Panitia Pilkades dihadiri beberapa Tokoh Masyarakat, seluruh anggota BPD Desa Lubuk Sirih Ilir serta Perangkat Desa sebagai tuan rumah. Selasa (30/3/2021).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Lubuk Sirih Ilir Rizal mengharapkan kepada semua pihak terutama Panitia Pemilihan Kepala Desa terlantik, agar dalam pelaksanaan tugas pemilihan calon Kepala Desa tanggal 28 Juni 2021 yang akan datang, hendaknya bekerja secara maksimal dan profesional, netral, Jurdil dan independen. Serta tetap dalam koridor aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Rizal juga menambahkan, bagi masyarakat pemilih, saya berharap agar semua elemen masyarakat, mari kita sama-sama menjaga momen yang sangat penting ini demi keamanan dan ketertiban serta harumnya nama Desa Lubuk Sirih Ilir yang kita cintai ini, sampaikanlah aspirasinya sesuai dengan kata hati nurani kita masing-masing. Tutur Rizal.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Lubuk Sirih Ilir periode tahun 2021-2027 yang telah dilantik Engki, S.SI., menjelaskan pada awak media Jejak Kasus.

“Tidak ada strategi khusus dalam pelaksanaan Pilkades nanti, hanya saja kita akan melaksanakannya sesuai dengan petunjuk dan kalender dari Kabupaten, terkait tahapan-tahapan dalam pelaksanaan Pilkades tahun 2021 nanti, sedangkan jumlah personil kepanitiaan telah di lantik sebanyak 12 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan”, demikian jelas Hengki. (Zrk)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *