Jawa Barat : Wakil Walikota Cirebon Hj. Eti Herawati Membuka Intermediate Training (LK-II) Dan LKK Tingkat Nasional HMI Cabang Cirebon

CIREBON- JK. Mewakili Walikota Drs. Nashrudin Aziz, SH., Wakil Walikota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati membuka Intermediate Training (LK-II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cirebon, Jawa Barat.  Senin (29/3/2021).

Opening Ceremony Intermediate Training (LK-II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cirebon dan Stadium General dengan tema “Mempertegas Komitmen Keislaman dan Keindonesiaan HMI Sebagai Ikhtiar Mewujudkan Masyarakat Madani”.

Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon melalui Wakil Walikota Dra. Hj. Eti Herawati, mengapresiasi, karena HMI menjadi Organisasi Mahasiswa berbasis Keagamaan yang sudah matang akan pengalaman, dan konsisten dalam perjuangan. Juga sebagai ruang aktualisasi.

Oleh karena itu, HMI diharapkan tetap merawat khitah Organisasi. Bahagia HMI, Jayalah Kohati. Pungkas Wakil Walikota Cirebon Hj. Eti Herawati. (JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *