Lampung : LSM BPPI Laksanakan Kegiatan Rutinitas “Jumat Berbagi”

BANDAR LAMPUNG- JK. Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Patriot Peduli Indonesia (LSM BPPI) kembali melakukan kegiatan rutin setiap minggu di hari Jumat dengan tema “Jumat Berbagi”. Jumat (26/03/2021).

Di temui media Jejak Kasus, Ketua LSM BPPI Kota Bandar Lampung Muzakkir menyampaikan bahwa, Lembaga kami ini baru, sehingga kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung agar mengenal Lembaga kami ini dengan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

Kami memperkenalkan Lembaga ini adalah sebagai wadah bagi masyarakat untuk pengaduan-pengaduan yang kiranya tidak puas dengan kinerja Pemerintah maupun Swasta juga menampung donasi dari masyarakat untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu melalui kegiatan sosial kami.

Kami siap membantu untuk menyampaikan apa-apa keluhan masyarakat kepada Swasta maupun Pemerintah, sehingga masyarakat bisa kami bantu melalui Lembaga LSM BPPI ini.

Dan kami juga berharap kepada Pemerintah maupun Swasta supaya bisa bekerjasama dengan Lembaga kami ini dalam hal bidang apapun, kami mengutamakan supaya Kota Bandar Lampung yang kita cintai ini bisa lebih maju lagi, dengan kontrol sosial,
Insya Allah, Bandar Lampung bisa lebih maju lagi. Pungkasnya.

Sementara, Bendahara DPD LSM BPPI Kota bandar Lampung Sis Niam menyatakan agar kiranya kedepan LSM ini bisa selalu berbagi berkah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sis Niam juga menyampaikan, apabila ada donatur-donatur yang bisa berbagi, kami DPD LSM BPPI Kota Bandar Lampung siap menyalurkan sedekahnya, baik berupa makanan maupun materi, dan apabila ada yang mau berbagi/berdonasi kepada Lembaga kami, silahkan hubungi nomor WA atas nama Ketua LSM BPPI Muzakkir 089503250042. Pungkasnya. (Asfari)

Asfari

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *