Sumsel : Kades Ujan Mas Ulu Ucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan Baznas Muara Enim Dan Mengapresiasi Media Online Telah Menayangkan Berita Sahri

MUARA ENIM- JK. Sahri Efendi Bin Junai (33) warga Ujan Mas Lama Ulu, Kampung III, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, setelah Sahri Viral diberitakan dibanyak media Online dan Medsos seputar Kab. Muara Enim bahkan media Nasional Jejak Kasus, Akhirnya  mendapat perhatian dari masyarakat Muara Enim bahkan Baznas Kab. Muara Enim merespon cepat atas penyakit yang diderita Sahri.

Kades Ujan Mas Ulu Wansyahusin, ST., bersama keluarga mendampingi Sahri untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan di RSUD H.M. Rabain. Rabu (24/03/2021) siang ini.

Kades Wansyahusin mengungkapkan kepada awak media, Alhamdulillah, Sahri secara administrasi dengan menggunakan Fasilitas BPJS sekarang sudah dapat di Rawat di RSUD H. M Rabain Muara Enim.

Ketua Baznas Muara Enim Drs. H. Fajri Erham yang mendapat khabar pemberitaan dari salah satu media yang ia baca, langsung merespon cepat atas penyakit yang diderita Sahri.

Ketua Baznas Muara Enim Drs. H. Fajri Erham diwakili Drs. Syarippudin didampingi Mahasiswi UIN Raden Patah Palembang, tiba di RSUD H. M Rabain untuk melihat langsung kondisi Sahri di Ruangan Gawat Darurat RSUD H.M Rabain.

Drs. Syarippudin menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Sahri, dan memberikan motivasi kesembuhan kepada Sahri, semoga lekas sembuh, ucap Syarippudin.

Terpantau awak media, Baznas Muara Enim melalui Drs. Syarippudin juga menyampaikan bantuan keuangan untuk biaya pengobatan Sahri, diserahkan dan diterima langsung oleh Kades Ujan Mas Ulu Wansyahusin.

Kades Ujan Mas Ulu Wansyahusin, ST., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Drs. Syarippudin mewakili Baznas Muara Enim yang telah merespon cepat, menunjukan kepedulian atas penyakit yang diderita Sahri. Dan saya selaku Kades beserta masyarakat Ujan Mas Ulu mengapresiasi atas inisiatip seluruh rekan-rekan media online Kab. Muara Enim dengan jiwa sosial yang tinggi menayangkan berita sakit yang diderita Sahri.

Sehingga banyak mendapatkan respon dari Hamba Allah melalui doa untuk kesembuhan Sahri, dan ada juga beberapa perusahaan yang telah peduli dan menghubungi saya memberikan bantuan biaya pengobatan Sahri. Ungkapnya. (Ujk/Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *