Sumsel : Santri Al-Haromain Hanyut di Sungai Meo Saat Mancing Ikan Bersama Temanya

MUARA ENIM- JK. Korban merupakan Santri Ponpes Al-Haromain diduga hanyut di Sungai Meo. Diketahui, Identitas korban bernama Aji Prastyo, Laki-laki, Umur (13) tahun, alamat Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Selasa (23/03/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Setelah Saksi (teman korban) memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak Pondok Pesantren sekira pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan Saksi, sekitar pukul 15.00 WIB korban bersama seorang temannya Mancing di Sungai Meo sekitaran Jembatan Mesin Batu kurang lebih pukul 15.30 WIB.

Melihat hari mendung, teman korban mengajak korban pulang, tapi korban bersikeras untuk pulang melalui Sungai Meo, bukan lewat Pinggir Sungai, dengan alasan korban bisa berenang.

Ketika teman korban ingin mengambil Bambu untuk diulurkan dengan korban saat itu juga korban sudah tidak terlihat lagi oleh temannya.

Selanjutnya, mendapat khabar dari teman korban, pihak Ponpes Al-Haromain langsung melakukan pencarian dan menyisir Sungai Meo dibantu warga sekitar.

Pihak Polsek Semende dan Tim SAR Kecamatan juga langsung sigap tanggap turun ke lokasi ikut melakukan pengamanan dan pencarian di TKP.

Khabar terakhir, masih dalam pencarian. Mohon didoakan agar korban segera ditemukan, dan pihak keluarga berharap semoga Allah SWT masih melindunginya dan segera ditemukan. (Ansori)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *