Kepulauan Babel : Kejari Kota Pangkalpinang Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

PANGKAL PINANG- JK. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang Prov. Kep. Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua, di Kantor Kejari Pangkalpinang. Selasa (23/3/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkalpinan, Kasubag, Kasi Intelkam, seluruh Pegawai dan Honorer Kejari Pangkalpinang diberikan Suntik Vaksin oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Pangkalpinang dan PPKB Kota Pangkalpinang.

Kasi Intelkam Kejari Pangkalpinang Ryan Sumartha Syamsu, SH., MH melalui pesan Whatsapp (WA) kepada media mengatakan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang, Kejari laksanakan Vaksinasi Tahap Dua.

“Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang, Kejari melakukan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua merupakan lanjutan pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama pada tanggal 09 Maret 2021 yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Pangkalpinang,” ungkapnya.

Ryan juga berharap, “dengan Vaksinasi Covid-19 ini seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang dapat terhindar dari Covid-19, melindungi keluarga dari Covid-19, dan Indonesia segera bebas dari Covid-19,” harapnya.

Ryan mengatakan, ada 50 orang yang di Suntik Vaksin.

“Total 50 orang telah di Suntik Vaksin Covid-19, terdiri dari 26 laki-laki,  24 perempuan, 2 Ibu Hamil, 1 orang ibu melahirkan, 1 orang menderita sakit Jantung,  1 orang sakit gigi, 1 orang demam, 1 orang sakit gondok, 1 orang sakit Typus, 1 orang ditunda, dan 1 orang tanpa keterangan,” tutupnya. (FR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *