Sumsel : Dukung Percepatan Pembangunan di Kabupaten Muara Enim, Kajari Siap Dukung Program Kerja Prusda PD. SPME

MUARA ENIM- JK. Direktur Perusahaan Daerah PD. SPME Kabupaten Muara Enim Nopriansah Regan, S.Hut., bersama Kalapas Kelas IIB Muara Enim Herdianto, Amd, IP., SH., M.Si., kunjungi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Muara Enim Irfan Wibowo, SH., yang baru 1 bulan bertugas sebagai Kajari Muara Enim.

Pertemuan Dirut Perusda PD. SPME Novriansah dengan Kajari Muara Enim Irfan Wibowo, SH., dalam rangka jalin sinergitas bersama guna mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Muarar Enim .

Dirut PD. SPME Novriansah mengawali dan memaparkan kepada Kajari Muara Enim, Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim (PD. SPME) diberikan kepercayaan Mengawasi, Menata dan Mengelola 3 Sub. Bidang Aset Sumber Daya Alam (SDA) milik Pemkab Muara Enim diantaranya, Bidang Minyak dan Gas, Pertambangan, Perkebunan.

Novriansah juga berterima kasih kepada Jajaran Pemkab Kabupaten Lahat dan Dewan Pengawas Perusda PD. SPME yang telah memberikan Mandat dan dukungan kepada saya, dan para Pengurus PD. SPME yang baru.

Dalam mengemban tugas untuk mengelola Aset Daerah yang dimiliki Pemkab Muara Enim, untuk itu saya selaku Dirut Perusda dan Pengurus PD. SPME akan mengelola dan bekerja semaksimal mungkin, mengangkat dan mengelola dengan profesional, transparansi dalam pelaporan progres pekerjaan baik keuangan, peluang dari potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang sekiranya berpeluang mendapat Profit yang menguntungkan yang PD. SPME berikan sebagai masukan Anggaran Pendapatan Daerah Pemkab Muara Enim.

Tentunya kewajiban bagi kami PD. SPME untuk mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Muara Enim, serta dari hasil tersebut kemanfaatannya dapat dinikmati masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

Adapun langkah-langkah pengembangan dalam pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) ini yang berpeluang mendapatkan mitra kerja Investor luar ataupun lokal tentu perumusan Draf kontrak kerja, nantinya akan kami rumuskan bersama terlebih dahulu.

Kami laporkan ke Dewan Pengawas Prusda (Dewas) PD. SPME untuk mendapatkan masukan ataupun saran yang sekiranya dapat menyetujui diteruskan untuk diketahui oleh Bapak Bupati. Ujar Novriansah.

Kajari Muara Enim Irfan Wibowo, SH., pada kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dirut PD. SPME Novriansah Regan, dan sangat mengapresiasi dan menghargai, berani transparan kepada kami, terutama niat baiknya untuk dapat berperan andil mempercepat pembangunan di Kabupaten Muara Enim yang hasilnya nanti dapat dinikmati masyarakat Muara Enim, melalui pendapatan yang bersumber dari hasil pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) yang di miliki Pemkab Muara Enim.

Kajari Irvan Wibowo beserta jajaran Kejaksaan Negeri Muara Enim siap mem Back Up penuh dan bekerjasama melakukan pendampingan pengawasan pengelolaan agar dapat dimanfaatkan hasilnya, murni untuk percepatan pembangunan yang hasilnya dapat dinikmati masyarakat di Kabupaten Muara Enim. Berani jujur itu modal utama suatu keberhasilan. Kata Irvan Wibowo. (UJK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *