Jawa Barat : Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Kota Cirebon, Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

CIREBON- JK. Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Kota Cirebon membahas targetkan kemenangan di Pemilu 2024, dan Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon bersama para Ketua PAC di Tingkat Kecamatan di Kota Cirebon, sepakat untuk bekerja keras memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024.

Hal itu terungkap dalam Rapat Konsolidasi Pengurus DPC dengan para Ketua PAC. Minggu (14/03/2021) malam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati didampingi Sekretaris DPC Imam Yahya, S.Fil.I., M.Si., dan Bendahara DPC Benny Sujarwo mengatakan, para Kader Partai harus solid bergerak dan berjuang bersama demi tercapainya target tersebut.

“Sekarang sudah mulai bergerak melakukan kerja-kerja Politik, tidak bisa diam dan menunggu nanti-nanti. Mesin Partai telah bergerak, mari kita raih kemenangan di Pemilu 2024,” tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati dihadapan para Pengurus DPC dan Ketua PAC.

Untuk diketahui, kemenangan yang hendak diraih, bukan hanya pemilihan legislatif (DPRD Kota, Provinsi dan DPR RI serta pemilihan Walikota Cirebon) saja, tapi juga pemilihan Gubernur dan Presiden. (JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *