Sumsel : Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Lahat Cik Ujang ” Segenap Kader Partai Demokrat Tetap Solid Dukung Kepemimpinan AHY “

LAHAT- JK. Hasil dari Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara yang digelar para mantan Kader Partai Demokrat tersebut mendapat kecaman keras dari seluruh Ketua DPD Provinsi dan Ketua DPC Kabupaten/Kota beserta segenap Kader aktif Partai Demokrat se- Indonesia, dengan tegas menyatakan tetap solid dibawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harymurti Yudhoyono (AHY).

Tidak terkecuali Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Cik Ujang, SH., beserta segenap Kader Partai Demokrat Kabupaten Lahat menyatakan dengan tegas tetap solid dan loyal terintegrasi berada dibawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harymukti Yudhoyono (AHY). Jumat (05/03/2021).

Pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Cik Ujang cukup beralasan untuk tetap solid berada dibawah kepemimpinan AHY, Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurutnya, AHY dipilih secara aklamasi oleh Ketua DPD dan DPC seluruh Indonesia di tahun 2020 lalu, sehingga tidak ada alasan Kader – Kader Partai Demokrat yang aktif di Kabupaten Lahat tidak berpihak/mendukung Kepemimpinan AHY, tegas Cik Ujang dihadapan para Kader Partai Demokrat Kabupaten Lahat.

Cik Ujang berkecimpung didunia Politik dan bergabung di Partai Demokrat dari tahun 2003, dua Periode menjabat anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Demokrat, dari tahun 2018 sampai sekarang ini, dirinya dipercaya mengemban amanah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat.

Tahun 2018, Cik Ujang terpilih sebagai Bupati Kabupaten Lahat, keberhasilan Partai Demokrat yang di Nakhodai Cik Ujang di tahun 2019 juga dibuktikan dapat merebut Kursi DPRD Kabupaten Lahat.

Ditambahkan Cik Ujang, Ketua Umum Partai Demokrat AHY mempunyai Kharismatik dan merupakan sosok yang memiliki kemampuan untuk memimpin Partai Demokrat, karena beliau memang memiliki apa yang dibutuhkan Partai Demokrat, kekaguman Cik Ujang pada sosok SBY membuat Cik Ujang bertekad akan terus membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Lahat, ungkap Cik Ujang.

Untuk itu, saya Ketua DPC Partai Demokrat beserta pengurus dan seluruh Kader Partai Demokrat Kabupaten Lahat menyatakan bersama, mendukung penuh kepemimpinan AHY, untuk KLB yang digelar di Sumut oleh mantan-mantan Kader Demokrat, itu adalah suatu konspirasi yang tidak beretika, jauh dari sifat Ksatria, dan KLB yang di gelar di Sumut itu abal-abal, menyalahi AD/ART Partai, tegas Cik Ujang. (UJK/TIM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *