Sumsel : Perkuat Sinergitas, Kalapas Herdianto Sambut Kunjungan Kajari Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM- JK. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim Herdianto, AMd., IP., SH., M.Si., sambut hangat atas kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim Irfan Wibowo, SH. Rabu (o3/03/2021).

Diketahui bahwa, Irfan baru saja dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim yang mana sebelumnya menjabat sebagai Koordinator dibidang Intelijen Kejati Sumsel.

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Kelas IIB Muara Enim Herdianto mengucapkan selamat mengemban amanah baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim.

“Sinergitas dan hubungan erat yang telah terjalin selama ini harus terus ditingkatkan. Kerjasama dan Kolaborasi dalam sistem penegakan hukum antara Lapas Muara Enim menjadi Integral yang harus sama-sama saling mendukung satu sama lain. Terlebih sebelumnya juga telah di tanda tangani Mou tentang penanganan Overstaying,” tutur Herdianto.

Kajari Muara Enim Irfan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Kalapas Muara Enim Herdianto, AMd., IP., SH., M.Si. Jalinan Sinergitas yang telah berjalan dengan baik tentu akan saya terus tingkatkan menjadi lebih baik lagi.

“Kunjungan ini merupakan dalam rangka merajut tali silaturahmi sekaligus memperkuat Sinergitas yang baik antara Kajari Muara Enim dan Lapas Muara Enim.” Ujar Irfan.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Kasubag TU Lapas Muara Enim Firmanzah, Ka. KPLP Ressy Setiawan, Kasiminkamtib Agusnadi dan Kasibinadik Taufik. (UJK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *