Sumsel : Plh Bupati Saksikan Plt. Ketua DPRD Kab. Muara Enim Menandatangani 14 Perda Tahun 2021

 

MUARA ENIM- JK. Plh Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim Ke- I tahun 2021 dengan agenda Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten Muar Enim Tahun 2021. Senin (01/03/20201)

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim, Plh Bupati H. Nasrun Umar menyaksikan Plt Ketua DPRD Kab. Muara Enim menandatangani 14 (empat belas) Perda tahun 2021 yang telah disetujui oleh seluruh Fraksi DPRD dalam Rapat Paripurna ke- I tersebut.

Plh Bupati H. Nasrun Umar usai Rapat sebelum meninggakanl Ruang Rapat DPRD Kabupaten Muara Enim,mengatakan kepada awak media

“Saya telah menyepakati Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) serta menyambut baik hasil eksekutif Legislatif atau Eksekutip dalam Rapat Koordinasi Badan Pembentukan Peraturan Daerah yang telah kita dengar bersama, 14 (empat belas) Peraturan Daerah (Perda) telah di setujui oleh seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Muara Enim.

Rincian Perda yang telah disetujui diantaranya 11 (sebelas) Raperda dari Eksekutip, dan Perda Inisiatip Dewan sebanyak 3 (tiga) Raperda, seperti kita lihat bersama tadi, semua hasil Raperda telah ditanda tangani oleh Plt Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, BSc., ucap Plh Bupati H. Nasrun Umar. (UJK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *