Jawa Barat : Traktor Head Hantam Colt Diesel di Jalan Pantura Widasari

INDRAMAYU- JK. Telah terjadi Lakalantas di jalur Pantura, Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Indramayu, Jawa Barat. Sabtu (27/2/2021) sekira pukul 04:00 WIB pagi.

Kendaraan Traktor Head H.1553-DF yang dikendarai Mohamat Fauzi (31) melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, tanpa dia sadari dari depan menabrak sebuah kendaraan Colt Diesel bermuatan Kelapa dan Gula Merah dengan No. Pol: R-1494-B yang dikemudikan oleh Wawan.

Kendaraan Colt Diesel tengah berhenti untuk memperbaiki Ban kendaraan yang mengalami masalah, tapi sayangnya tanpa memasang Rambu Lalulintas, akibatnya kecelakaan itu terjadi, ucap Kanit Lantas Iptu H. Subono.

Ada 2 (dua) korban mengalami luka parah, dan kami langsung bawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Indramayu untuk penanganan medis. Mereka adalah pengemudi mobil Colt Diesel atas nama Wawan (46) asal Kota Banjar dan Sukir (58) warga Ciamis.

Menurut saksi Dedot (41) mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 04.00 WIB pagi dan mendengar suara hantaman keras dari Jalan Raya tersebut.

Menurut Sopir Muhamat Fauzi saat dikonfirmasi awak media Jejak Kasus, kejadian itu sangat cepat dan tidak terduga, banting setir kearah kiri, sehingga badan mobil tidak sampai menghalang jalan.

“Saat saya mengemudi tidak mengantuk mas, karena situasi jalan yang gelap tanpa penerangan jalan membuat saya lepas kendali, ditambah lagi mobil yang berhenti didepan tidak ada Rambu-Rambu, pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *