Sumsel : Ormas GPAB Menjalin Silahturahmi ke Dirut PD. SPME Perusda Kab. Muara Enim

MUARA ENIM- JK. Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa (GPAB) melakukan kunjungan ke Perusahaan Daerah (Perusda) PD. SPME Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Ormas GPAB Kabupaten Muara Enim Ujang Toni didampingi Sekretaris M Nofa Hermanto, SE., beserta anggota bersilaturahmi guna membicarakan perihal progra-program yang dicanangkan oleh Direktur Perusda Kabupaten Muara Enim serta program lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur PD. SPME Novriansyah Regan, S.HUT., menyambut dengan baik kedatangan Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa dan beliau juga mengatakan, “ kami dari jajaran PD. SPME Kabupaten Muara Enim siap untuk bekerjasama, bermitra dan berkolaborasi dengan Ormas GPAB Kabupaten Muara Enim untuk memajukan khususnya di Kab. Muara Enim dan mengharapkan tetap saling berkoordinasi satu sama lain,” katanya.

Terpisah, Ketua Ormas GPAB Kabupaten Muara Enim Ujang Toni mengucapkan terima kasih kepada Direktur PD. SPME (Perusda) Muara Enim telah menyambut kedatanganya dan menerima Ormas GPAB dengan sangat baik.

“Kedepan, kami dari Ormas GPAB akan selalu berkoordinasi dengan PD. SPME (Perusda) terkait program-program perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim, dan kami juga siap membangun komunikasi yang baik kedepan” tutupnya. (UJK/TN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *