Jawa Barat : Resmi DiLantik, Bupati Dan Wakil Bupati Indramayu Terpilih

INDRAMAYU- JK. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu terpilih, Nina Agustina dan Lucky Hakim, hari ini telah resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Bandung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Jumat (26/2/2021).

Dengan dilantiknya Pasangan Bupati dan Wakil Bupati baru tersebut, menjadi harapan baru bagi masyarakat Indramayu untuk 5 (lima) tahun kedepan.

Masyarakat berharap, Bupati dan Wakil Bupati baru segera mengambil aksi nyata untuk mewujudkan komitmen serta merealisasikan janji-janji yang di gaungkan saat proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 lalu.

“Semua patut bersyukur, proses Pilkada dapat berjalan lancar, aman, bermartabat dan sesuai harapan seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu. Kita harap Ibu Nina dan Pa Lucky segera mewujudkan program dan janji Politiknya,

Ia mengingatkan, masih banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang harus dilakukan. Satu diantaranya masalah Infrastruktur Jalan, karena masih banyak Jalan-Jalan yang harus dibenahi, apalagi pasca banjir ini, tentunya banyak Jalan yang mengalami kerusakan parah.

“Kami harap Infrastruktur, terutama Jalan-Jalan. Diharapkan dapat segera diperbaiki. Jika Jalan lancar, otomatis perekonomian masyarakat maju,” ucapnya.

Sementara, warga Indramayu lainnya meminta Bupati-Wakil Bupati baru dapat merumuskan pola kebijakan ekonomi yang pro rakyat (wong cilik).

“Kami berharap, Bupati baru untuk lebih memperhatikan kesejahteraan rakyat Indramayu, khususnya masyarakat kecil. Karena masih banyak warga Indramayu yang membutuhkan perhatian dan sentuhan dari Pemerintah, pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *