Sumsel : Giat Senam Pagi Rutin di Kampung Swakarya Untuk Mencegah Covid-19

PAGAR ALAM- JK. Dalam rangka pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19), masyarakat Kampung Swakarya mengadakan Senam Pagi rutin setiap minggu di depan Aula Masjid Al Furqon Swakarya, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagar alam Utara, Kota Pagar alam, Sumatera Selatan. Minggu (21/2/2021).

Kegiatan Senam Pagi ini dilaksanakan setiap Minggu sekali setiap hari Minggu. Untuk penggerak Senam setiap hari Minggu pagi ini dipimpin oleh Ibu Megawati, dan sebagai Instruktur Senam Pagi dipimpin oleh Ibu Kiki dan diikuti oleh seluruh anggota yang merupakan warga Kampung Swakarya khususnya, dan umumnya warga masyarakat Kota Pagar Alam.

Adapun tujuan diadakannya Senam Pagi rutin secara bersama-sama ini, agar tubuh kita tetap sehat, kuat dan segar, apalagi di musim pandemi Covid-19 ini guna untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19). Pungkasnya.

Dari pantauan media saat berbincang-bincang dan konfirmasi dengan salah satu warga Kampung Swakarya yaitu Ibu Anisa Gimin alias Icut mengatakan, “dengan adanya Senam ini masyarakat Kampung Swakarya bersama masyarakat Kampung sebelah bisa menjalin Silaturrahmi dan menambah keakraban sesama warga dan juga menimbulkan dampak positif,” jelasnya.

Dan selesai melaksanakan Senam Pagi ini, Ibu Icut sebagai Komando langsung membagikan Bubur Kacang Hijau untuk menambah Vitamin dan Gizi bagi anggota Senam tersebut.

Dan disini juga tak lupa Ketua RT 01 A. Husen dan Ketua RW 01 Sulisno menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu mengikuti aturan Pemerintah dan selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker)”. Himbaunya. (Niza)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *