Jawa Barat : GP Ansor Dan Banser Kecamatan Plumbon Peduli Banjir

CIREBON- JK. Datangnya musibah tidak ada yang tahu, hanya Allah SWT yang tahu. Jawa Barat, khususnya Kabupaten Cirebon sebagian wilayah terkena banjir beberapa hari ini. Menyikapi keadaan tersebut, sebagai warga masyarakat yang peduli kemanusiaan merasa sangat prihatin dengan kondisi ini.

GP Ansor Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon berkomitmen.”Khidmat Pemuda kepada Nahdlatul Ulama (NU) tercipta atas kesadaran diri sendiri dalam memaknai arti Berbangsa dan Bernegara menciptakan Indonesia yang aman dan damai, beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.”

Ketua PAC Kecamatan Plumbon melalui Kasatkoryon Banser Plumbon Ronawan biasa disapa Wawan kepada media Jejak Kasus mengatakan, kami merasa sangat terpanggil dan peduli dengan kondisi saat ini untuk bisa membantu warga masyarakat yang terdampak banjir.

Alhamdulillah, kami bisa memfasilitasi sumbangan dari warga Plumbon berupa uang, Indomie dan Pakaian yang Layak Pakai diserahkan ke PC NU Kabupaten Cirebon untuk disalurkan. Rabu (17/2/2021).

Dengan niat dan semangat untuk membantu sesama, direspon baik oleh salah satu Pengusaha Batu bara Abdul Abas juga sebagai donatur, ungkapnya.

Khaerudin Pengusaha Basreng mengungkapkan, saya sebagai warga Plumbon sangat mengapresiasi kepedulian GP Ansor dan Banser Kecamatan Plumbon yang bekerja secara sukarela bisa memfasilitasi segala bentuk bantuan.

Mudah-mudahan kedepan bisa diterima ditengah masyarakat dan berguna bagi Bangsa dan Negara “NKRI HARGA MATI”, pungkasnya. (Kurtis)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *