Sumsel : Laporan Kerja Tahun 2020, Ketua Dan Wakil Ketua BPD Desa Kemala Sambangi Kantor Camat Baturaja Timur

BATURAJA- JK. Kini Ketua BPD Elpan Sory, SE., dan Wakil Ketua BPD Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyambangi Kantor Camat Baturaja Timur guna menyampaikan laporan kerja tahun 2020.

Setelah media Jejak Kasus mewawancarai Ketua dan Wakil Ketua BPD Desa Tanjung Kemala Elpan Sory, SE., dan Sahril menyampaikan, Alhamdulillah, kami bersyukur atas nama BPD Desa Tanjung Kemala sudah menyampaikan laporan kinerja kami sebagai BPD Desa Tanjung Kemala kepada Bupati OKU melalui Camat Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Laoran kami melewati struktur penjabat OKU yang tentunya sesuai dasar bahwa, kita terlebih dahulu menaikan berkas laporan kinerja lewat Camat Baturaja Timur dan Dinas PMD.

Dan agar kiranya hasil dari seleksi kedua penjabat yang ada di Baturaja Timur tersebut bisa naik ke Bapak Drs H. Kuryanah Aziz selaku Bupati OKU.

Kami juga berharap, kedepannya kinerja BPD Desa Tanjung Kemala agar terus berjuang dan kompak demi masyarakat Dusun V Desa Tanjung Kemala, pungkasnya. (Sahril)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *