Kepulauan Babel : Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil Resmi Buka MTQH Tingkat Kecamatan Ke- XXIX Tahun 2021

PANGKAL PINANG- JK. Kecamatan Girimaya menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Haditz (MTQH) tingkat Kecamatan ke XXIX tahun 2021, di halaman Kantor Kecamatan. Jumat malam (19/02/2021).

MTQH kali ini mengambil tema “Menyatukan Langkah Membangun Generasi Qur’ani Menuju Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman Yang Semakin Kuat Iman dan Taqwa”.

Pelaksanaan MTQH ini merupakan MTQH tingkat Kecamatan yang pertama pada tahun 2021 di Kota Pangkalpinang dan dibuka secara resmi oleh Walikota Maulan Aklil.

“Mudah-mudahan pelaksanaan MTQH disini menjadi contoh Kecamatan lain, di Kecamatan lain nanti saya tunggu Camat dan Ibu Camat yang ngaji,” ucap Walikota.

Meski MTQH tahun ini ditengah pandemi Covid-19, Walikota Maulan Aklil berharap, agar pelaksanaan MTQH semakin baik setiap tahunnya.

Kesejukan yang kita rasakan pada malam ini tidak diemukan ditempat lain, kesejukan di PKP dan Babel tidak kita dapatkan di Daerah lain, ini harus kita pertahankan dan tingkatkan.

Sementara itu, Camat Girimaya Saiful Akbari menyampaikan bahwa, pelaksanaan MTQH ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, pelaksanaan acara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Saiful.

Ketua Panitia Lutfi Dharma menyampaikan bahwa, MTQH Tingkat Kecamatan Girimaya ini akan dilaksanakan selama 3 hari.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama3 (tiga) hari, mulai tanggal 19-21 Pebruari 2021 dan diikuti oleh 118 peserta dari 5 (lima) Kelurahan di Kecamatan Girimaya,” pungkas Lutfi. (FR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *