Kepulauan Babel : Tertangkap Kamera, Walikota Molen Sedang Ciuman di Rumah Dinas, Benarkah ??

PANGKAL PINANG- JK. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil pemimpin yang memiliki Kharismatik dan Habitual leader, “orang yang secara sudah terbiasa untuk memimpin di keadaan apapun”, tertangkap kamera sedang berciuman di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Pangkalpinang.

Benar saja, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil sedang berciuman dengan Hewan berkaki empat dan memiliki Totol disekujur tubuhnya.

Ternyata Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil tersebut berciuman dengan seekor Rusa Totol Betina yang saat ini sedang Viral, karena keberadaannya di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota yang cukup menarik perhatian masyarakat untuk melihatnya.

Rusa Totol yang diberi nama Rusa Bonang “Rusa Bogor Pangkalpinang” tersebut Rusa yang didatangkan langsung dari Istana Bogor, hal tersebut disampaikan oleh Walikota Maulan Aklil kepada media.

Walikota dengan sapaan akrab bang Molen saat dihubungi media mengatakan, Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang terbuka untuk masyarakat yang ingin berkunjung melihat Hewan-Hewan peliharaan.

“Rumah Walikota Pgk terbuka untuk masyarakat yang ingin melihat secara langsung berbagai binatang peliharaan, ada Kura-Kura, Rusa Tutul, Kucing Persia, Ayam, Burung, Ikan dan menyusul nanti Taman Kelinci, setiap hari Sabtu dan Minggu Rumdin Wako ramai pengunjung,” ungkap Molen.

Dikutip dari laman Wikipedia, Rusa Tutul atau Rusa Totol disebut Chital dalam bahasa Hindi atau Axis deer dan Chital deer dalam bahasa Inggris.

Spesies Hewan dengan status konservasi resiko rendah ini, pertama kali di deskripsikan oleh naturalis Jerman Johann Christian Polycarp Erxleben pada tahun 1777. (Fajri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *